Pengumuman Penerimaan Beasiswa 2011/2012

Standar
Bagi rekan-rekan yg sudah melengkapi berkas persyaratan beasiswa KSE, silahkan melakukan registrasi online di www.beasiswa.or.id selengkap-lengkapnya pada tanggal-tanggal berikut:
  • TPB : 31 Mei – 2 Juni
  • Fak. A-E : 3 – 4 juni
  • F-I : 5 – 6 juni
Konsultasi terkait penerimaan Beasiswa KSE dapat melalui email ke recruitment@beasiswa.or.id
atau hub cp:
  • rendi 087872339456
  • adi    085780377877
Update info di blog kseipb.wordpress.com dan fb grup paguyuban kse ipb
NB: Pengumuman lolos tahap wawancara akan di umumkan kemudian.

-Pengurus Paguyuban KSE IPB-
Cause we can and we care 

7 thoughts on “Pengumuman Penerimaan Beasiswa 2011/2012

  1. untuk registrasi ulang on line..jika data- yang disediakan tidak di isi karena memang tidak ada gmn yua??ga pa…kaya spp per semester , data beasiswa lain dll.?mohon bantuannya terimakasih

  2. Sabila Mumtaz

    Assalamualaikum, saya ga pernah dapat jarkom nih.. waktu registrasi wawancara di lihat datanya salah. mau mempernaiki kemana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s