ABSENSI GATHERING JILID II

Standar

Salam Semangat!!!

Alhamdulillah, Gathering jilid II Penerima Beasiswa KSE 2010/2011 telah dilaksanakan kemarin pada hari Minggu, 8 Mei 2011. Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

Berikut daftar hadir peserta kegiata kemarin, sekaligus data pengumpulan buku sumbangan untuk taman bacaan Rumah Sahabat (RuSa). lihat di sini

Berikut beberapa yang perlu disampaikan:

  • Bagi yang kemarin tidak hadir atau tidak mengikuti acara secara penuh, ditunggu surat izinnya paling lambat hari ini (Senin, 9 Mei 2011).
  • Bagi yang belum mengumpulkan buku sumbangan harap segera mengumpulkannya, paling lambat tanggal 15 Mei 2011.

Terima kasih

3 thoughts on “ABSENSI GATHERING JILID II

  1. ikma

    Assalamualaikum..

    saya Hikmah Nur Isnaini, MNH 44. Saat ini saya sedang PKL di Papua terhitung mulai tanggal 30 Maret hingga 5 Juli 2011, sehingga saya tidak bisa mengikuti kegiatan KSE.

    Saya ingin bertanya mengenai perizinan untuk kegiatan KSE ini,apakah bisa saya mengirimkan surat izin tersebut melalui email saja??kalau bisa,saya harus mengirimkannnya kemana?

    Sebelum berangkat saya sudah pernah meminta surat dari Departemen untuk perizinan KSE, namun dari departemen belum bisa menerbitkannya karena dibutuhkan surat dari KSE tentang kegiatan-kegiatan yang harus saya ikuti dalam bulan Maret-Juli tersebut. Bila ada surat tersebut, Departemen baru bisa membuat surat izin kepada KSE yang menerangkan bahwa saya PKL selama 3 bulan.

    mohon saran dan kebijakannya.terimakasih

Tinggalkan Balasan

