Transfer Dana Beasiswa tahap 2b dan 3a (telah dilakukan)

Berikut informasi terusan dari milis KSE mengenai pengiriman dana beasiswa untuk tahap 2b dan 3a.

———————————————————————————————————————

Selamat Sore… Rekan-rekan

Apa kabar ? Semoga selalu dalam keadaan semangat berprestasi selalu…. 🙂 🙂 🙂 . Ada beberapa info yang akan kita (sekretariat KSE) sampaikan…berikut info bahagianya : 1. Kemarin (29 Desember) mas Agus dengan penuh semangat dan penuh tenaga telah menjelajahi Bank-Bank Pusat di Jakarta untuk mentransfer dana Beasiswa rekan-rekan, berikut rinciannya :

a. Beasiswa bulan Desember untuk yang ditunda b. Beasiswa bulan Januari-Maret untuk yang program Reguler c. Beasiswa bulan Januari dan SPP untuk yang program Prestasi

2. Harapan kita semua, semoga Hari ini atau besok dari dana beasiswa sudah bisa diterima dengan aman sentosa di rekening rekan-rekan semua.

3. Berikut lampiran data kelengkapan Update yang terbaru, mohon segera melengkapi kewajiban dokumennya untuk rekan-rekan yang belum lengkap di data terlampir.

Selaras dengan pembicaraan dari pak hengky sebelumnya dan poin no 3 bahwa

Sepertinya perlu diingatkan kembali…bahwa transfer dana beasiswa tidak dapat dilakukan sewaktu-waktu (begitu menyelesaikan kewajiban besok dananya sudah cair) tapi ada prosedurnya yang harus ditaati oleh KSE, yaitu: untuk transfer beasiswa hanya dapat dilakukan setiap akhir bulan sehingga pada awal bulan dana dijadwalkan sudah masuk kerekening masing-masing.

Sekali lagi….keterlambatan ini disebabkan karena beberapa rekan anda terlambat dalam memberikan laporan atau melengkapi kekurangan dokumen adminitrasi.Mudah-mudahan kedepan dengan semakin dewasanya rekan-rekan semua dan semakin sadarnya rekan-rekan akan arti sebuah kedisiplinan hal ini tidak perlu terjadi lagi ” Oleh karena itu, mohon kesadaran dan pengertian teman-teman kedepannya untuk bisa bekerjasama ikut menselaraskan pekerjaan kita dengan kedisiplinannya baik itu dalam mengirimkan dokumen, pelaporan, ataupun keikutsertaannya apabila ada kegiata penting KSE seperti TM,dll… Agar semuanya bisa berjalan dengan baik... Salam Humas KSE

—————————————————————————————————-

 

Tinggalkan komentar